PT.Boogie Advindo

PasarNet.com

Outbound Training


Outbound Training adalah suatu bentuk atau metode pelatihan di alam terbuka guna mengembangkan kemampuan di bidang manajemen organisasi dan pengembangan diri (personal
development) yang disimulasikan melalui permainan-permainan yang secara langsung bisa dirasakan oleh peserta dengan tujuan untuk meningkatkan motivasi dan kepercayaan diri, berpikir kreatif, rasa kebersamaan dan saling percaya.

Kegiatan belajar di alam terbuka seperti outbound bermanfaat untuk meningkatkan keberanian dalam bertindak maupun berpendapat. Kegiatan outbound membentuk pola pikir yang kreatif, serta meningkatkan kecerdasan emosional dan spiritual dalam berinteraksi. Kegiatan ini akan menambah pengalaman hidup seseorang menuju sebuah pendewasaan diri.

Pengalaman dalam kegiatan outbound memberikan masukan yang positif dalam perkembangan kedewasaan seseorang. Pengalaman itu mulai dari pembentukan kelompok. Kemudian setiap kelompok akan menghadapi bagaimana cara berkerja sama. Bersama-sama mengambil keputusan dan keberanian untuk mengambil risiko. Setiap kelompok akan meng-hadapi tantangan dalam memikul tanggung yang harus dilalui.

PROPOSAL OUTBOUND TRAINING DOWNLOAD

Untuk Menghubungi kami, bisa langsung menulis pesan pada Kami dengan mengisi Form Kontak di Bawah ini :

Nama
Organisasi/Instansi
Alamat
Email
Pelatihan Yg Akan Diikuti
Jumlah Peserta
Pesan
Image Verification
captcha
Please enter the text from the image:
[ Refresh Image ] [ What's This? ]


0 Response to "Outbound Training"

Posting Komentar