PT.Boogie Advindo

PasarNet.com

Perjalanan Wisata - Guide


Mengisi waktu saat berlibur guna melepaskan rutinitas kerja sehari-hari yang diisi oleh kegiatan yang menantang dan menyegarkan, dengan berwisata ke alam bebas. Paket perjalanan kami dapat membantu Anda dengan cara mengguide anda bersama pemandu kami yang berpengalaman dan aman.

Paket Perjalanan Adventure Kami :
- Naik Gunung
- Arung Jeram
- Taman Nasional Trip
- Paralayang
- Panjat Tebing

Gede- Pangrango Mountain 2958mdpl


Taman Nasional Gunung Gede Pangrango dengan keadaan alamnya yang khas dan unik, menjadikan sebagai salah satu laboratorium alam yang menarik minat para peneliti sejak lama. CHECKED - Daftar


Read More


Semeru Mountain 3676 mdpl
Gunung Semeru adalah gunung berapi tertinggi di Pulau Jawa, dengan puncaknya Mahameru, 3.676 meter dari permukaan laut (mdpl). Kawah di puncak Gunung Semeru dikenal dengan nama Jonggring Saloko.
Semeru mempunyai kawasan hutan Dipterokarp Bukit, hutan Dipterokarp Atas, hutan Montane, dan Hutan Ericaceous atau hutan gunung.
CHECKED - Daftar


Rinjani Mountain 3726 mdpl
Gunung Rinjani 3.726 m dpl
adalah gunung yang berlokasi di Pulau Lombok, Nusa Tenggara Barat, dengan ketinggian 3.726 m dpl serta terletak pada lintang 8º25' LS dan 116º28' BT ini merupakan gunung favorit bagi pendaki Indonesia karena keindahan pemandangannya.

CHECKED - Daftar









Kerinci Mountain 3805 mdpl

Gunung Kerinci (juga dieja "Kerintji", dan dikenal sebagai Gunung Kerenci, Gadang, Berapi Kurinci, Korinci, atau Puncak Indrapura) adalah gunung tertinggi di Sumatra, dan puncak tertinggi di Indonesia di luar Papua. Gunung Kerinci terletak di Bukit Barisan, dekat pantai barat, dan terletak sekitar 130 km sebelah selatan Padang. Ia adalah fitur paling terkenal dari Taman Nasional Kerinci Seblat.
CHECKED - Daftar




Agung Mountain 3676 mdpl
Gunung Agung adalah gunung tertinggi di pulau Bali dengan ketinggian 3.142 mdpl. Dari Pura Besakih gunung ini nampak dengan kerucut runcing sempurna, tetapi sebenarnya puncak gunung ini memanjang dan berakhir pada kawah yang melingkar dan lebar.
CHECKED - Daftar


Untuk Menghubungi kami, dapat langsung menulis pesan pada Kami dengan mengisi Form di Bawah ini :
Basic Form Travel Guide

Name
E-Mail
Coming from
Purpose
Number of participants
Message
Image Verification
captcha
Please enter the text from the image:
[ Refresh Image ] [ What's This? ]

0 Response to "Perjalanan Wisata - Guide"

Posting Komentar